Gangguan Teknis IPA Merancang

Selasa (20/8) Direktur PDAM Tirta Segah Kab. Berau Saipul Rahman menyempatkan diri berkunjung ke IPA Merancang untuk melihat langsung kondisi gangguan teknis yang membuat layanan PDAM di Merancang terhenti.

Saat ini kondisi intake di pinggir sungai masih belum berfungsi karena kerusakan yang diduga akibat pondasi dermaga intake yang tidak begitu kokoh untuk menjalankan mesin.

Meskipun secara fisik kelihatan bisa menampung beban berat tubuh orang yang berdiri diatasnya namun belum mampu menahan getaran mesin pompa dalam jangka panjang sehingga perlu dibangun dermaga yang lebih permanen. Sementara itu kita rencana akan fungsikan Intake dan IPA di Bendungan sebagai cadangan jika terjadi kerusakan di sungai.

Kami sedang lakukan jar test berulang ulang untuk uji coba bahan kimia yang tepat agar air yang di produksi bisa memenuhi persyaratan Permenkes 492/2010. Direncanakan hari Rabu ini (21/8) akan turun tim perawatan untuk memperbaikinya.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mohon dukungan penuh dari masyarakat untuk kami bisa memperbaiki layanan kami. Semoga kedepan kami bisa lebih optimal lagi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Publikasi Berita ini dibuat pada 20/08/2019 oleh Rachman Suvriansyah
Kata kunci :




PDAM Tirta Segah

Alamat :
Jl. Raja Alam 1 KM.05, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur

Customer Service
Telp/WA :
0813-4632-0101
0813-5260-3900

Email :
infopdam@beraukab.go.id

Pengumuman