Uji Coba Operasional Dikampung Tembudan

PDAM Tirta Segah melakukan uji coba operasional di Kampung Tembudan. Masih banyak yang perlu dibenahi tapi dengan kekompakan tim dan dukungan penuh serta doa dari masyarakat InsyaAllah semua akan berjalan dengan baik.

Respon masyarakat akan kebutuhan air bersih dikampung Tembudan juga begitu terlihat sekali dengan adanya kegiatan operasional ini, salah seorang ibu di Kampung Tembudan Kec. Batu Putih, ketika ditanya tentang kebutuhan air di kampung ini menggambarkan betapa pentingnya air dalam kehidupan mereka, dia mengungkapkan “mendingan tidak punya beras dari pada tidak punya air”.

Hal ini tentu saja karena berpengaruh pada derajat kesehatan yang pada gilirannya mempengaruhi kualitas SDM. Dengan kesehatan dan kualitas SDM yang baik wilayah pedesaan akan mampu lebih produktif menghasilkan berbagai komoditas penting yang selama ini menjadi penopang ekonomi daerah.

Mohon doa upaya kita untuk meningkatkan kuantitas, kualitas dan kontinuitas serta keterjangkauan pelayanan bisa segera terwujud dengan baik.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Publikasi Berita ini dibuat pada 28/08/2019 oleh Rachman Suvriansyah
Kata kunci :




PDAM Tirta Segah

Alamat :
Jl. Raja Alam 1 KM.05, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur

Customer Service
Telp/WA :
0813-4632-0101
0813-5260-3900

Email :
infopdam@beraukab.go.id

Pengumuman