Bisa Bayar Tagihan Sekaligus Dapat Hadiah di Stand PDAM

Sama seperti tahun sebelumnya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Segah Berau juga mengikuti pameran pembangunan di Berau Expo 2019. Tetapi, untuk tahun ini, banyak yang berbeda di stand PDAM. Tak hanya menampilkan beberapa hasil capaian pekerjaan PDAM, juga dipersiapkan petugas yang akan menerima pembayaran rekening air oleh pelanggan. Tak ketinggalan, berbagai hadiah juga disediakan bagi pelanggan PDAM.

Jadi, selain melihat-lihat, pengunjung expo juga dapat melakukan pembayaran tagihan airnya langsung di stand. Petugas yang menjaga stand pun siap menjawab semua pertanyaan pengunjung yang berkaitan dengan PDAM.

“Bisa tanya apa saja seputar PDAM, entah untuk pemasangan sambungan air PDAM yang hingga kini masih terkendala, atau bisa juga melakukan pembayaran rekening air di stand. Dan juga, kalau ingin mengetahui lebih banyak tentang bagaimana air dihasilkan dan dialirkan ke rumah anda, bisa berdiskusi dengan staf PDAM yang ada di sini,” jelas Direktur Utama PDAM Tirta Segah Berau, Saipul Rahman.

Berbagai hadiah menarik seperti kulkas, televisi, smartphone dan lainnya juga dipersiapkan bagi pengunjung khususnya pelanggan PDAM. Cukup dengan datang ke stand selama expo berlangsung dari jam 10.00 Wita pagi sampai 10.00 Wita malam, mengisi buku tamu dan menjawab quisioner yang ada, sudah bisa menjadi peluang untuk mendapatkan hadiah yang akan diundi di akhir expo yakni 24 September 2019. Peseeta undian wajib menyertakan nomor pelanggan PDAM.

Tak hanya sebatas di stand expo, hadiah juga dipersiapkan bagi pelanggan yang berfoto selfie bersama Dirut PDAM Tirta Segah di fotobooth yang sudah disiapkan di stand, kemudian mempostingnya di laman facebook dengan tak lupa memberi tag PDAM Tirta Segah Berau #pdamberau. Hadiah akan diumumkan pada malam penutupan. Pemenang ditentukan dari pesan yang disampaikan dan jumlah like di facebook dan atau Instagram. (bb)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Publikasi Berita ini dibuat pada 22/09/2019 oleh admin
Kata kunci :




PDAM Tirta Segah

Alamat :
Jl. Raja Alam 1 KM.05, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur

Customer Service
Telp/WA :
0813-4632-0101
0813-5260-3900

Email :
infopdam@beraukab.go.id

Pengumuman