PDAM Tirta Segah Terapkan Perencanaan Partisipatif

Tanjung Redeb –

PDAM Tirta Segah, hari ini (6/11) mengadakan Lokakarya Pengembangan Visi sebagai tahap awal penyusunan Rencana Kerja  Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2020 dengan melibatkan seluruh karyawan. Dan Dr. Ahmad Bahruddin yang bertindak sebagai pemandu diskusi bersama seluruh staf PDAM.

“Kita ingin membangun tradisi perencanaan secara partisipatif,” ujar Saipul Rahman, Direktur PDAM Tirta Segah Kabupaten Berau.

Dalam sambutannya membuka acara lokakarya, dikatakannya sangat penting untuk mempertemukan pendekatan top down dengan bottom up sehingga proses perencanaan bisa benar benar-benar optimal untuk mencapai visi yang ingin dicapai perusahaan.

Lokakarya diawali dengan pemaparan tentang pengertian visi dan bagaimana cara mencapai visi serta motivasi untuk mencapai sukses. Penggalian visi dilakukan melalui game interaktif sehingga peserta dapat optimal mengeluarkan ide briliannya untuk kemajuan perusahaan.

Dengan semangat perencanaan partisipatif ini, PDAM Tirta Segah juga meminta masukan dari warga masyarakat yang disampaikan melalui akun Fanpage Saipul Rahman.

“Mohon masukan dari seluruh netizen terkait apa yang perlu dilakukan oleh PDAM Tirta Segah pada tahun 2020,” unggah Saipul.

Menurut Saipul, partisipasi warga sangat penting untuk memberikan masukan kepada PDAM sehingga PDAM dapat memenuhi harapan masyarakat khususnya dalam meningkatkan kualitas, kuantitas, dan kontinyuitas pelayanan kepada masyarakat.

Hasil dari masukan masyarakat dan seluruh staf ini akan diolah lagi oleh seluruh pejabat struktural PDAM dan kemudian dimintakan persetujuan dari Dewan Pengawas sebelum mendapat pengesahan dari Bupati Berau selaku Kuasa Pemegang Modal (KPM). (bangun banua)




Publikasi Berita ini dibuat pada 06/11/2019 oleh admin
Kata kunci :




PDAM Tirta Segah

Alamat :
Jl. Raja Alam 1 KM.05, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur

Customer Service
Telp/WA :
0813-4632-0101
0813-5260-3900

Email :
infopdam@beraukab.go.id

Count per Day

  • 14This post:
  • 10701Total reads:
  • 70Reads today:
  • 48Reads yesterday:
  • 7416Total visitors:
  • 44Visitors today:
  • 34Visitors yesterday:
  • 206Visitors last week:
  • 0Visitors currently online: